Peluang usaha modal dengkul dooaaang...GO... :)

wirausaha online

Mau jual mobil anda... disini aja iklannya... :)

Mobil bekas

Mau jual rumah anda?? ... pasang aja disini... :)

Rumah dijual

Kalau berminat daftar domain + hosting 50MB murah hanya Rp99.000,- / tahun... silakan klik ini :)

Macam-macam Desain Grafis

Bila anda membutuhkan desain grafis untuk :

- BANNER / SPANDUK
- POSTER
- LOGO
- UNDANGAN
- KARTU NAMA / ID / MEMBER
- KALENDER
- SOUVENIR
- dan macam-macam desain lainnya


Tak salah lagi anda menuju Blog saya. Saya siap melayani pembuatan desain melalui email (atau via telephone untuk konfirmasi). Jangan segan-segan hubungi saya segera di 08174982293 (Tommy) atau email ke : tjahjo.oetomo@gmail.com Saya akan segera menanggapi kebutuhan anda.



ID Card / Membership Card / ATM Card

Saya melayani pembuatan mencetak segala jenis kartu mulai dari membership card, student card, id card, atm card, discount card dan masih banyak lagi yang lainnya. Kartu tersebut dapat disisipkan insert foto, barcode Magnetic, Hot stamp, Barcode, magnetic stripe hico, Magnetic stripe loco, dll. Apabila untuk kartu pengenal saya menyediakan jasa sampai pembuatan setiap individu pada institusi tersebut.


Aplikasi kartu ini :

Rumah Sakit :
Kartu pasien
ID card Parkir
Bank :
ATM Card
ID card
Access Card
Pemerintahan :
ID card
Access Card
Kartu Koperasi
Asuransi :
Polis Card
ID card
Restaurant :
Membership Card
ID card
Hotel :
ID card
Key Card


X-Banner Mini

Anda ingin mengabadikan buah hati anda ataupun anda sendiri disebuah media X-Banner Mini (ukuran 25 x 40 cm) yang bisa dipajang dimanapun. Foto anda akan terlihat bagus dengan desain sesuai pilihan anda. Saya akan membantu mendesainkan Foto anda sebelum dicetak di X-Banner Mini tersebut. Buruan segera pesankan foto anda kepada saya. X-Banner Mini ini juga cocok untuk promotion tool kios/usaha anda, anda dapat memajangnya di atas etalase sehingga etalase/kios anda terlihat lebih menarik.

Portofolio Desainku

Pilihan Template X-Banner Mini (ukuran 25x40cm)


Mau foto anda dicetak dengan template lucu ini...


Ben10 | Naruto | Dora The Explorer | High School Musical | Hellokitty | Spongebob | Strawberry Shortcake | Princesses | Blues Clues | Power Rangers | Kamen Rider | Thomas & Friends | dan menyusul template lainnya ... serta kalau desain customized juga bisa...


Kamis, 12 November 2009

Cara Mudah Edit Foto Supaya Terlihat Profesional dengan Adobe Photoshop

Apakah Anda sangat menyukai fotografi, tetapi Anda tidak bisa menghasilkan foto yang terlihat bagus? Apakah Anda ingin melihat foto amatir terlihat seperti itu diambil oleh fotografer profesional? Jika Anda menjawab ya untuk semua pertanyaan ini, maka Anda akan memerlukan Adobe Photoshop.

Pertama-tama, Anda perlu ingat bahwa sebagian besar fotografer profesional saat ini menggunakan Adobe Photoshop untuk mengedit foto digital yang mereka ambil. Anda perlu ingat bahwa tidak semua foto yang mereka ambil adalah sempurna dan beberapa akan memiliki kesalahan umum dalam fotografi, seperti fenomena mata merah, sindrom jari di atas lensa dan sindrom gemetar. Kurang cahaya juga musuh lain fotografer.

Apa pun itu, fotografer profesional mampu memperbaiki kesalahan-kesalahan ini hanya dengan menggunakan Adobe Photoshop. Bahkan, beberapa bahkan fotografer profesional mengedit foto-foto yang mereka ambil dari model dengan Adobe Photoshop. Jika Anda membaca majalah, dan Anda melihat tubuh yang hampir sempurna model dan kulit sangat halus, maka Anda memiliki sebuah gagasan tentang bagaimana fotografer profesional memanipulasi foto yang mereka ambil dengan Adobe Photoshop. Misalnya, jika Anda mengambil gambar dari seseorang yang telah mencari yang jelek jerawat di wajah mereka, maka Anda akan dapat membuat wajah mereka terlihat sempurna dengan menghilangkan jerawat atau jerawat dengan Adobe Photoshop. Pada kenyataannya, Anda bahkan dapat menggunakan Adobe Photoshop untuk membuat seseorang gemuk terlihat seperti supermodel.

Ada beberapa cara dasar mengenai bagaimana Anda dapat membuat foto anda terlihat lebih profesional.

Yang pertama adalah dengan menghilangkan mata merah dari foto. Anda perlu ingat bahwa meskipun Anda menggunakan kamera digital SLR terbaru dengan pengurangan mata merah, itu akan tetap terjadi. Adobe Photoshop memiliki alat mata merah yang akan mengidentifikasi dan menghapus sepenuhnya munculnya mata merah dari foto yang Anda ambil. Bahkan akan menghilangkan mata merah dari hewan peliharaan Anda kucing atau anjing.

Kedua, Anda akan dapat membuat terang dan jelas foto dengan warna yang lebih hidup. Adobe Photoshop dimaksudkan untuk menjadi sebuah alat untuk membantu membersihkan gambar serta memperbaiki penampilan. Dengan meningkatkan warna dan menyesuaikan kecerahan dan kontras, Anda akan mampu mengubah foto gelap untuk sesuatu yang tampak seperti itu diambil dalam kondisi pencahayaan yang sempurna. Pada dasarnya, Adobe Photoshop akan memungkinkan Anda untuk secara manual menyesuaikan pengaturan warna gambar yang akan menghasilkan paling tajam dan bersih penampilan gambar mungkin.

Fitur editing hebat lainnya dari Adobe Photoshop adalah memungkinkan Anda untuk menghapus objek yang tidak diinginkan di foto yang sudah mengambil. Sebagai contoh, jika foto sempurna yang tampaknya hanya hancur oleh sebuah tong sampah di latar belakang, Anda dapat dengan mudah menghapus sampah dan menggantinya dengan sesuatu yang lain seolah-olah tempat sampah bahkan tidak ada sama sekali ketika Anda mengambil gambar. Anda bahkan dapat muncul keluar orang-orang dari foto yang Anda ambil dan bahkan mengganti latar belakang.

Ini hanya beberapa hal-hal besar yang dapat Anda lakukan dengan Adobe Photoshop. Seperti yang Anda lihat, bahkan seorang fotografer amatir seperti Anda akan dapat mengambil gambar terlihat profesional. Dengan bantuan Adobe Photoshop, Anda akan dapat membuat foto Anda tampak seolah-olah itu diambil oleh fotografer profesional.

Diterjemahkan dari salah satu artikel di www.articlesbase.com

12 komentar:

Unknown 6 Desember 2009 pukul 13.51  

thanks bro,..aku bisa share sama kamu dong,...sip lah
Panduan Photoshop

Natha Lia 20 Desember 2009 pukul 10.28  

keren2......

ur Link alredy in My blog....please ADD my link to ur Blog....tq

Klik Here

Evitasdesign 19 September 2011 pukul 15.18  

Hallo sobat semua, website yang bagus, saya suka membacanya artikelnya nambah ilmu baru .  oh iya aku  ingin share informasi dan artikel  tentang dunia desain grafis, tips cover buku, desain brosur dan lain-lain.

Grafis Indonesia 7 September 2012 pukul 19.08  

Thanks buat infonya!

sedikit berbagi info, buat teman-teman yang punya talenta di bidang design grafis,
mungkin IndoGrafix bisa jadi tempat buat rekan-rekan bisa menjual jasa service design.

Thanks

Anonim,  13 September 2012 pukul 19.56  

Komplit juga untuk tutorialnya. Kalo tutorialnya di bikin ebook gimana gan? jadi kan bisa di download. thx...

_____________________________________
http://gravisware.com

Unknown 13 Oktober 2012 pukul 14.15  

semoga bermanfaat ya informasinya

Anonim,  26 Desember 2012 pukul 13.34  

gan saya udah naroh link u di blogku,bisa di cek di:
nickname : dlindsoul
URL : http://dlindsoul.blogspot.com/
jadi jangan lupa tukeran linknya ya gan.

Unknown 19 Oktober 2013 pukul 06.59  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown 19 Oktober 2013 pukul 07.02  

terimakasih mas gan infonya... menarik sekali,,, thumbup :)
agen tiket online
jasa sebar iklan

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.

Pengikut

MyBlogLog

Blog-ku

Kalau perlu desain grafis disini tempatnya... Silahkan mampir.. Lokasi-ku : Pamulang - Tangerang, Banten

Google Friend Connect

  ©Template by Dicas Blogger.