Peluang usaha modal dengkul dooaaang...GO... :)

wirausaha online

Mau jual mobil anda... disini aja iklannya... :)

Mobil bekas

Mau jual rumah anda?? ... pasang aja disini... :)

Rumah dijual

Kalau berminat daftar domain + hosting 50MB murah hanya Rp99.000,- / tahun... silakan klik ini :)

Macam-macam Desain Grafis

Bila anda membutuhkan desain grafis untuk :

- BANNER / SPANDUK
- POSTER
- LOGO
- UNDANGAN
- KARTU NAMA / ID / MEMBER
- KALENDER
- SOUVENIR
- dan macam-macam desain lainnya


Tak salah lagi anda menuju Blog saya. Saya siap melayani pembuatan desain melalui email (atau via telephone untuk konfirmasi). Jangan segan-segan hubungi saya segera di 08174982293 (Tommy) atau email ke : tjahjo.oetomo@gmail.com Saya akan segera menanggapi kebutuhan anda.



ID Card / Membership Card / ATM Card

Saya melayani pembuatan mencetak segala jenis kartu mulai dari membership card, student card, id card, atm card, discount card dan masih banyak lagi yang lainnya. Kartu tersebut dapat disisipkan insert foto, barcode Magnetic, Hot stamp, Barcode, magnetic stripe hico, Magnetic stripe loco, dll. Apabila untuk kartu pengenal saya menyediakan jasa sampai pembuatan setiap individu pada institusi tersebut.


Aplikasi kartu ini :

Rumah Sakit :
Kartu pasien
ID card Parkir
Bank :
ATM Card
ID card
Access Card
Pemerintahan :
ID card
Access Card
Kartu Koperasi
Asuransi :
Polis Card
ID card
Restaurant :
Membership Card
ID card
Hotel :
ID card
Key Card


X-Banner Mini

Anda ingin mengabadikan buah hati anda ataupun anda sendiri disebuah media X-Banner Mini (ukuran 25 x 40 cm) yang bisa dipajang dimanapun. Foto anda akan terlihat bagus dengan desain sesuai pilihan anda. Saya akan membantu mendesainkan Foto anda sebelum dicetak di X-Banner Mini tersebut. Buruan segera pesankan foto anda kepada saya. X-Banner Mini ini juga cocok untuk promotion tool kios/usaha anda, anda dapat memajangnya di atas etalase sehingga etalase/kios anda terlihat lebih menarik.

Portofolio Desainku

Pilihan Template X-Banner Mini (ukuran 25x40cm)


Mau foto anda dicetak dengan template lucu ini...


Ben10 | Naruto | Dora The Explorer | High School Musical | Hellokitty | Spongebob | Strawberry Shortcake | Princesses | Blues Clues | Power Rangers | Kamen Rider | Thomas & Friends | dan menyusul template lainnya ... serta kalau desain customized juga bisa...


Senin, 30 Maret 2009

Award ke 3 dari bang Seconaz

Horeee...gue dapat lagi award ke3 dari seconaz yang dapet dari seorang akuntan dengan user Yudi Akuntan yang berslogan "Accountancy is my life". Thanks bro... bikin gue jadi tambah semangat nih blogwalking ke sobat2...setelah gue "tapa lagi" akhirnya gue putusin yang bisa memegang amanah ini adalah :
Bunda Lis | Suster Gila | David Alwis | Erge32 | Freelova | Gazpada
yang mendapat anugerah Award ini diharapkan :
Meletakkan Logo/Award di Blogmu | Meletakkan Link Blog yang Telah Memberimu Award | Berikan ke Blog Lain | Buat Link Blog Lain yang Kamu Berikan Award | Tinggalkan Pesan di Blog Mereka

award nya :

Read more...

Selasa, 17 Maret 2009

Award kedua dari Banggundul

Ini award kedua gue...aduh senengnya, terimakasih kepada temen gue Banggundul yang sudah memberiku award ini dari nenoneno sekaligus sebuah PR.

Daftar tugasnya adalah:

The aims of this award:

  • As a dedication for those who love blogging activity and love to encourage friendships through blogging.
  • To seek the reasons why we all love blogging!
Here are the rules of the award:
  • Put the award in one post as soon as you receive it
  • Don’t forget to mention the person who gives you the award.
  • Answer the award’s question by writing the reason why you love blogging.
  • Tag and distribute the award to as many people as you like.
  • Don’t forget to notify the award receivers and put their links in your post.
Jawaban dari tugas kedua : saya mau mencari temen ...

Seleksinya ketat karena semua temen-temen gue baik, rajin berkunjung, trus gue pilah2 lagi dan "bertapa lagi" akhirnya ini dia temen-temen yang "ketiban" award ...coba cek di bawah ini


Li (Ekspresi Diri) | Ardi33 (Die Silver) | Seconaz (Bandung Tourism) | Keluarga Ceria | Liat-liat Aku | Soka Farm | Psikologi Konseling | Email Terbuang | Azk4 | Angel Save Knight Man

Read more...

Gue dapat award Vespa lewat bang Seconaz

Terimakasih buat temen gue seconaz yang sudah memberiku award ini dari mas hengky
dia berpesan kalo award ini juga harus di berikan kepada rekan blogger yg lain yang sekiranya bisa mengusung semangat nge-blog dan perkoncoan... :)
Setelah melalui bingung 7 keliling dan sampai "bertapa" segala, maka eng...ing...eng...ini lah konco-konco (red "temans-temans") yang mendapatkan award ini :








1. Bunda Lis
2. Budiawan Hutasoit
3. Mbak Atca
4. gr8choco
5. Sungai Kuantan
6. Banggundul
7. MamaHaqi
8. Yay's
9. Rumah Islami
10. Erge 32

that's it...Silahkan di ambil Awardnya Disini
ini juga pesen dari Henky about the Rules:
1. Put the logo on your blog
2. Add a link to the person who awarded you
3. Nominate at least 7 other blogs
4. Add links to those blogs on yours
5. Leave a message for your nominees on their blog

NB:
Buat yang belum kebagian award, jangan patah semangat teruslah berkarya dan bersemangat

Read more...

Pengikut

MyBlogLog

Blog-ku

Kalau perlu desain grafis disini tempatnya... Silahkan mampir.. Lokasi-ku : Pamulang - Tangerang, Banten

Google Friend Connect

  ©Template by Dicas Blogger.